Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 10-10-2019 10:14 WIB

Ibas: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi PSIS

Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian meminta seluruh pemainnya bangkit menjelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang Putri di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 10 Oktober 2019 siang nanti. Pelatih yang akrab disapa Ibas ini berharap Febriana dan kawan-kawan tak terlarut dalam kekalahan 1-2 atas Persija Jakarta Rabu, 9 Oktober 2019 kemarin. 

Ibas pun menjamin jika seluruh pemain dalam mental yang tetap bagus untuk meraih tiga poin atas Laskar Mahesa Jenar Putri tersebut. 

"Saya minta, sudah lupakan kekalahan kemarin. Semuanya sudah terjadi, tapi kita harus perbaiki beberapa hal. Saya mau anak-anak sekarang fokus untuk melawan PSIS," kata Ibas. 

Tak ada waktu jeda menghadapi laga kontra PSIS tak membuat eks asisten pelatih PERSIB U-20 ini gusar. Dirinya mengklaim jika skuat Putri Biru memiliki pemain yang bisa selalu diandalkan. 

"Rotasi kemungkinan ada. Kita juga sudah antisipasi dengan jadwal tanpa jeda ini dan lakukan conditioning teratur untuk pemain. Jadi, saya pastikan semua pemain siap untuk pertandingan nanti," tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Pelatih Akademi PERSIB Putri Berharap Ada Kompetisi
Iwan Bastian berharap, akan ada sebuah kompetisi
Senin, 07-09-2020 21:00 WIB
berita harian
Ibas Ingin Libatkan Pemain Senior di Latihan Akademi PERSIB Putri
Pelatih Iwan Bastian ingin melibatkan pemain senior putri dalam latihan Akademi PERSIB Putri Kota Bandung.
Selasa, 01-09-2020 16:01 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Putri Kota Bandung Tambah Porsi Latihan
Iwan Bastian sedang menyiapkan program latihan baru
Minggu, 30-08-2020 15:00 WIB