Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 26-11-2019 14:30 WIB

Ibas Heran dengan Format Jadwal Semifinal Liga 1 Putri

Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mempertanyakan format jadwal semifinal Liga 1 Putri 2019. Pelatih yang akrab disapa Ibas ini mengaku heran lantaran timnya yang berstatus sebagai juara Grup A harus memainkan laga Leg 1 sebagai tuan rumah terlebih dahulu, berbeda dengan juara Grup B, Persipura Jayapura Putri.

Seperti diketahui,  Persipura yang akan menghadapi Tira Persikabo Putri di babak semifinal akan away terlebih dahulu di leg pertama. 

"Harusnya, kalau leg pertama ini Persipura away, kita juga away dulu. Kan, sama-sama juara grup. Kalau melihat jadwal seperti ini saya juga jadi heran," ungkap Ibas, Selasa 26 November 2019. 

Meski demikian, Ibas menegaskan format jadwal yang dirilis PSSI tersebut tak akan mengganggu persiapan Een Sumarni dan kawan-kawan. 

"Kalau persiapan kami sudah oke. Beberapa kelemahan di empat seri sudah dilakukan evaluasi. Sekarang kami asah terus sisi penyelesaian akhir barisan penyerang," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Josephine Terinspirasi Gelar Juara PERSIB Putri
Josephine Rustandi merupakan satu di antara siswa baru Akademi PERSIB Kota Bandung
Selasa, 21-07-2020 19:00 WIB
berita harian
Pemain Putri Akademi PERSIB Kota Bandung Terus Bertambah
Kini, ia sedang menempa sebanyak 12 pemain, bertambah empat orang dibandingkan awal latihan
Senin, 20-07-2020 20:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Putri Perlu Asah Teknik Dasar
Pelatih tim putri Akademi PERSIB Kota Bandung Iwan Bastian mengatakan sebagian besar anak asuhnya masih harus mengasah teknik dasar bermain sepakbola.
Senin, 13-07-2020 15:30 WIB