Perayaan sederhana HUT ke-88 PERSIB © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Minggu, 14-03-2021 15:00 WIB

HUT Ke-88, PERSIB Adakan Syukuran dan Doa Bersama

PERSIB memperingati hari jadinya yang ke-88 dengan sederhana di Graha PERSIB No. 17 Kota Bandung, Minggu, 14 Maret 2021. Acara diisi dengan doa bersama yang dipimpin Ustaz Ahmad Solihin dan potong nasi tumpeng. 

Hadir dalam perayaan itu, jajaran Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, pelatih PERSIB, Robert Alberts, staf pelatih, ofisial tim dan para pemain.

Para pemain yang tampak hadir adalah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Teja Paku Alam, Bayu Muhammad Fiqri, Kakang Rudianto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Ferdinand Sinaga, Ravil Shandyka, Saiful dan Ardi Maulana. 

Sementara, I Made Wirawan dan Gian Zola Nugraha absen karena alasan berbeda. Made tidak hadir karena bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Sedangkan Zola masih cedera. Selama acara, protokol kesehatan dijalankan dengan baik. 

Dalam sambutannya, Zainuri mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan dan berjuang menghadirkan prestasi untuk Persib.

"Saya mewakili jajaran Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk PERSIB. Delapan puluh delapan tahun merupakan waktu yang panjang. Semuanya harus tertanam, siapapun harus bersama memiliki keinginan untuk memajukan dan meraih prestasi," katanya.


persib.co.id


berita harian
Gelar Pertemuan, Ini Pesan Manajemen untuk Tim
PERSIB menggelar pertemuan jelang latihan bersama.
Sabtu, 22-05-2021 12:20 WIB
berita harian
Robert Siap Perjuangkan Kado Terindah HUT PERSIB
Robert telah sepakat untuk bekerja bersama-sama demi meraih presatsi terbaik di Liga 1 tahun ini
Minggu, 14-03-2021 17:00 WIB
berita harian
Umuh: Selamanya, PERSIB akan Selalu Ada
Umuh Muchtar mengaku bangga kepada PERSIB yang tetap eksis sebagai satu klub profesional di Indonesia
Minggu, 14-03-2021 16:00 WIB