Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Jumat, 10-07-2020 20:30 WIB

Hikmah di Balik Upaya Deden Pulihkan Cedera

Kondisi Muhammad Natshir Fadhil sudah jauh membaik. Selama proses pemulihan, kiper yang akrab disapa Deden ini mengaku banyak hikmah yang didapatkan dari cederanya tersebut.

Cedera Deden didapatkan pada laga PERSIB kontra ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, 10 Juli 2019, atau tepat setahun lalu. Setelah kejadian itu, dia terus berusaha sembuh dan kini usahanya mulai terasa.

"Alhamdulillah kondisi sekarang lebih baik. Doakan saja semoga bisa cepat bermain bola, bergabung bersama temen-temen PERSIB lagi. Tapi, dari kejadian cedera ini ada hikmahnya," kata Deden, Jumat 10 Juli 2020.

Salah satu hal positif dari kejadian tersebut, dia bisa lebih banyak waktu bersama keluarga. Satu tahun melakukan pemulihan cedera, pemain yang masih menjadi bagian dari Pangeran Biru ini bisa sambil memantau perkembangan buah hatinya. 

"Saya bisa menikmati tumbuh kembang seorang anak. Dan yang paling istimewa hikmah dari cedera ini adalah bisa mensyukuri nikmat sehat yang Allah berikan," ucapnya.

Selain itu, nikmat yang juga sangat dia syukuri adalah mendapat kebahagiaan dari istri yang tengah mengandung. Dia pun bersyukur, hasil pemeriksaan bayi keduanya berjenis kelamin laki-laki.

"Usia kandungan dua bulan. Mungkin ini hikmahnya juga, mendapat anak laki-laki saat saya cedera, saya berharap semoga selalu sehat," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Lawan Persita, Deden Mengaku Sudah Punya Modal
Deden berharap, pertandingan kontra Persita akan berlangsung tanpa rintangan berarti untuk skuadnya
Jumat, 10-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Deden Berpeluang Besar Kawal Gawang PERSIB Lagi
Pelatih Robert Alberts kemungkinan besar masih akan menurunkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk mengawal gawang PERSIB
Jumat, 10-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Janji Terus Perbaiki Performa
Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB