Henhen Herdiana©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 20-10-2020 13:30 WIB

Henhen Selalu Siap Berkompetisi

Kepastian berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020 masih belum menemui titik terang. Meski begitu, bek kanan PERSIB Henhen Herdiana tetap merasa termotivasi dalam ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sikap penuh motivasi ini tidak hanya ditunjukkan saat bermain di pertandingan resmi, namun juga terbiasa diwujudkan di dalam sesi latihan bersama tim.

"Henhen sama juga dengan pemain lainnya ingin menunjukkan sikap profesional mulai dari kegiatan di dalam latihan, " kata pemain jebolan Diklat PERSIB itu, Selasa 20 Oktober 2020.

Pemilik nomor punggung 12 Pangeran Biru ini pun percaya, optimisme yang dimiliki akan membantu dirinya dalam menghadapi segala situasi, termasuk ketika suatu saat kompetisi dilanjutkan. 

"Jadi, dengan begini mau kapan pun kompetisinya bergulir, kami selalu dalam keadaan siap untuk bertanding, " ungkapnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Henhen Ungkap Sosok Pelatih Paling Berjasa
Henhen Herdiana mengungkapkan sosok pelatih yang paling berjasa dalam karier sepakbolanya
Minggu, 22-11-2020 19:00 WIB
berita harian
Dr Alvin Rutin Gelar Meeting Daring untuk Bantu Pemain
Selain pelatih fisik Yaya Sunarya, dokter olahraga PERSIB dr Alvin Wiharja juga turut memantau sesi latihan mandiri para pemain dari kejauhan.
Jumat, 20-11-2020 14:30 WIB