Henhen Herdiana©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 28-06-2018 12:30 WIB

Henhen Ogah Remehkan Persija

Bek PERSIB, Henhen Herdiana merasa optimistis skuat Maung Bandung akan meraih hasil positif saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda Go-Jek Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018 mendatang. Kendati demikian, penggawa muda bernomor punggung 12 itu pantang menganggap enteng tim Macan Kemaroyan. Terlebih tim asuhan Stefano Cugurra tersebut akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. 

"Persija saya kira tim yang cukup bagus. Kita tidak bisa memandang sebelah mata apalagi meremehkan mereka. Mereka pasti termotivasi, apalagi sekarang melawan kita, yang juga tim besar," ucap Henhen. 

Jika diberi kepercayaan oleh pelatih Mario Gomez untuk bermain, pemain asli binaan Diklat PERSIB itu pun bertekad tampil habis-habisan. Meski tanpa dukungan langsung dari Bobotoh, Henhen mengaku tidak gentar. 

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik dan semoga Allah SWT mengabulkan doa kami untuk membuat sejarah. Ya, walaupun akan bermain di kandang lawan, tapi mental kita sangat siap untuk pertandingan nanti," tegas pemain yang menyukai hidangan telur mata sapi tersebut.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Henhen Sudah Gabung Latihan
Henhen Herdiana yang absen pada laga sebelumnya karena belum fit, kini sudah berlatih bersama
Rabu, 01-12-2021 17:00 WIB
berita harian
Tak Ada Libur, PERSIB Langsung Latihan
Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Manahan hanya berlatih ringan
Minggu, 21-11-2021 14:37 WIB
berita harian
Tren Kemenangan Terhenti, Ini Kata Robert
Robert pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok
Minggu, 21-11-2021 06:16 WIB