Bobotoh perbatasan yang tergabung dalam Hooligan Utara©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili 

berita harian
Jumat, 12-07-2019 15:30 WIB

Harga Stabil, Hooligan Utara Pilih Tiket Online

Bobotoh perbatasan yang tergabung dalam Hooligan Utara menyambut baik kebijakan penjualan tiket laga kandang PERSIB secara online. Sistem tersebut mempermudah bobotoh mendapatkan tiket dengan harga yang semestinya.

Ketua Hooligan Jagat 09 Tangerang, Alan mengatakan, sebelum ada tiket online bobotoh harus berjuang mendapatkan tiket dengan berangkat ke Bandung. Setibanya di Bandung, belum tentu dapat bahkan terkadang membayar tiket jauh di atas harga normal.

"Apalagi pertandingan besar harganya terkadang jauh dari harga normal. Sistem online harga tiket stabil. Semua laga sama, bahkan diskon 10 persen," kata Alan dalam acara diskusi dan edukasi tiket online di Sekretariat Hooligan Jagat 09 Tangerang, Jumat 12 Juli 2019.

Alan berharap  sosialisasi dan edukasi pembelian tiket secara online terus dilakukan oleh panpel PERSIB supaya bobotoh bisa ikut merasakan manfaat dan kemudahan tiket online.

"Saya dan teman-teman yang sudah tahu akan menyebarkan ke bobotoh lainnya. Tiket online mudah," ucapnya.

Pada kesempatan itu hadir juga perwakilan bobotoh dari Viking Pasar Kemis Tangerang, Viking Tangerang Selatan dan Viking Tiga Raksa Tangerang. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Yuk, Pesan Sekarang Tiket PERSIB vs Arema
Tiket laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 antara PERSIB dan Arema FC sudah dapat dibeli melalui PERSIBapp, Elevenia dan website persib.co.id
Kamis, 07-11-2019 16:30 WIB
berita harian
Tiket Laga Kandang PERSIB di SJH Sudah Bisa Dibeli
Tiket laga pekan ke-27 Liga 1 2019 antara PERSIB dan PSIS Semarang sudah dapat dibeli
Jumat, 01-11-2019 18:00 WIB
berita harian
Tiket PERSIB Kontra Persebaya Sudah Bisa Dibeli
Tiket pertandingan PERSIB kontra Persebaya Surabaya sudah dapat dibeli secara online
Selasa, 15-10-2019 18:00 WIB