Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 10-11-2018 18:08 WIB

Harapan Supardi untuk Generasi Penerus Sepakbola Indonesia

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang punya banyak harapan untuk sepakbola Indonesia di masa depan. Supardi berharap akan banyak talenta muda yang bisa memberikan prestasi bagi sepakbola di tanah air. 

"Saya berharap di sisa karier ini Indonesia bisa menyaingi negara-negara lain dalam urusan prestasi sepakbola. Saya harap, adik-adik kita nanti semakin semangat untuk terus memajukan sepakbola Indonesia," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut. 

Supardi menilai, hal tersebut bisa saja terealisasi jika pemahaman fair play terus diterapkan kepada bibit-bibit muda Indonesia. Tak hanya soal fisik dan teknik, menurutnya fair play merupakan salah satu komponen utama dalam membangun mental seorang pesepakbola. 

"Kalah dengan skor berapapun tidak masalah, asalkan dengan cara-cara yang baik. Ini harus terus ditanamkan. Kita harus terus berusaha untuk mengubah ini semua. Saya hanya bisa berdoa agar sepakbola kita semakin baik," pungkasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Pastikan Semua Pemain Siap Tempur
Persiapan PERSIB menjelang laga pekan keempat Liga 1 2020 telah memasuki tahap akhir.
Senin, 28-09-2020 14:07 WIB
berita harian
Supardi dan Igbonefo Jalani Swab Test
Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang menjalani tes usap untuk mendeteksi Covid-19
Kamis, 06-08-2020 22:00 WIB
sejarah
Tahukah Anda? Supardi Mainkan Laga ke-100 untuk PERSIB Saat Menjamu SFC
Bek kanan sekaligus kapten tim PERSIB Supardi Nasir Bujang mencatatkan penampilan ke-100 bersama Pangeran Biru saat menghadapi Sriwijaya FC
Selasa, 04-08-2020 15:30 WIB