Fitrul Dwi Rustapa © PERSIB.co.id/Barly Isham 

berita harian
Jumat, 20-05-2022 16:00 WIB

Harapan Fitrul di Musim Pertamanya Bersama PERSIB

Penjaga gawang PERSIB, Fitrul Dwi Rustapa berharap. persiapan yang dilakukan timnya berjalan baik dan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023 mendatang. 

Tidak hanya itu, pemain asal Garut tersebut juga berharap, kelancaran untuk kariernya bersama PERSIB. Apalagi, ini musim pertama bagi Fitrul bersama tim kebanggaan bobotoh.

“Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan pelatih. Semoga saya juga bisa berkontribusi untuk PERSIB dan meraih prestasi terbaik musim ini,” kata kiper bernomor punggung 1 tersebut.

Ia sadar betul, tidak mudah untuk bisa mencapai ambisinya tersebut. Kerja keras pun akan dilakukan, termasuk bersaing dengan penjaga gawang lain untuk mendapatkan kesempatan bermain. Saat ini, PERSIB punya tiga kiper lainnya, yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Satrio Azhar.

Namun, ia percaya dengan kerja keras dan fokus memberikan yang terbaik bagi tim, kesempatan itu akan datang. Sebab, di semua tim menurutnya, persaingan itu selalu ada dan ia optimis bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

“Saya tidak fokus sama persaingan tapi pada perkembangan diri saya, bekerja keras untuk bisa tampil sesuai yang diharapkan pelatih dan bisa menunjukan yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.***


persib.co.id


berita
Fitrul Bertekad Terus Tingkatkan Performa
Fitrul Dwi Rustapa mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain bersama PERSIB pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022
Jumat, 24-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB
berita harian
Robert Senang dengan Penampilan Fitrul dan Arsan
Pelatih Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin saat PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya
Minggu, 19-06-2022 14:00 WIB