Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 09-03-2019 17:00 WIB

Harapan Beckham Saat PERSIB Jumpa Perseru

Beckham Putra Nugraha mengaku cukup bersedih atas hasil kurang memuaskan di penampilan keduanya kontra Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019. Gelandang muda binaan Diklat PERSIB ini bertekad membawa Maung Bandung meraih kemenangan di laga berikutnya kontra Perseru Serui.

Ia pun bertekad terus memperbaiki performa demi memberikan kontribusi maksimal untuk Pangeran Biru. "Ya, mungkin belum rezekinya di dua pertandingan kemarin. Saya harap, pertandingan terakhir grup lawan Perseru  bisa menang. Tambah lagi kerja kerasnya," kata pemain bernomor punggung 7 ini, Sabtu 9 Maret 2019.

Karena itu, adik kandung Gian Zola ini pun sangat siap apabila diturunkan saat laga versus tim berjuluk The Black Orange tersebut.

"Pokoknya saya siap menjawab kepercayaan pelatih. Pertandingan sebelumnya juga bisa dijadikan pelajaran berharga. Yang penting semua untuk keberhasilan tim," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kombinasi Beckham Syafril di Mata Robert Alberts
Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tak mengecewakan
Kamis, 24-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB