Febri Hariyadi©PERSIB.co.id

berita harian
Jumat, 24-08-2018 15:51 WIB

Hadapi UEA, Bow Kembali Menjadi Starter

Kick-off pertandingan babak 16 besar Asian Games antara Tim Nasional Indonesia versus Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti Bekasi segera digelar.  Dalam laga kali ini gelandang lincah PERSIB Febri Hariyadi kembali masuk dalam starting eleven tim asuhan Luis Milla. 

Di posisi kiper, Andrytani Ardhiyasa kembali dipercaya mengawal gawang Tim Garuda sore hari ini.  Beralih ke posisi pemain belakang, sang kapten kesebelasan Hansamu Yama Pranata akan berduet dengan Ricky Fajrin di pos bek tengah. Bek sayap kanan dan kiri pada laga sore ini diisi I Putu Gede Juni Antara serta Andy Setyo Nugroho. 

Bergeser ke lini tengah, Zulfiandi bakal bahu membahu bersama Evan Dimas Darmono. Sementara itu, Febri siap mengobrak-abrik pertahanan UEA dengan pemain asal klub Persebaya Surabaya Irfan Jaya. Sektor penyerangan, Stefano Lilipaly kembali akan menyokong sang striker Alberto 'Beto' Goncalves. 

Wasit yang akan memimpin pertandingan sore hari ini adalah Evans Shaun Robert asal Australia. Evans akan dibantu dua asistennya, Ali Muhammad dari Pakistan dan Rawut Nakarit dari Thailand. 

Berikut daftar susunan pemain Indonesia vs UEA:

Indonesia :
Andrytani Ardhiyasa (PG), Hansamu Yama Pranata (C), Ricky Fajrin, I Putu Gede, Andy Setyo, Evan Dimas, Zulfiandi, Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves. 

UEA: Mohamed Al Shamsi (PG), Ahmed Almehrzi (C), Salem Al Sharji, Esmail Al Ali, Khaled Al Dhanani, Ali Al Yahyaee, Mohammad Allatas, Mohammed Al Mesmari, Shaheen Al Darmki, Zayed Alameri, Rashed Musabbah.***


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Memilih Tetap Berlatih Mandiri di Rumah
Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama
Sabtu, 17-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Wakili Milenial Berprestasi, Febri Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila
Febri Hariyadi menjadi tamu undangan pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021
Selasa, 01-06-2021 18:00 WIB
berita harian
Febri Pencetak Assist Terbanyak di Piala Menpora 2021
Febri Hariyadi tercatat sebagai penyumbang assist terbanyak di Piala Menpora 2021
Kamis, 29-04-2021 18:00 WIB