Pelatih Maung Anom Yadi Mulyadi©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 18-10-2018 14:00 WIB

Hadapi Persem Mojokerto, Maung Anom Matangkan Taktik dan Strategi

Pelatih Maung Anom Yadi Mulyadi menyatakan, timnya saat ini sudah dalam tahap pematangan taktik dan strategi menjelang pertandingan melawan Persem Mojokerto di babak 16 besar fase regional Jawa‎ di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 20 Oktober 2018.  

"Kami sudah benahi permainan dari defend ke midfield. Nanti akan mulai dari midfield ke attacking, secara bertahap saja karena kami dalam situasi yang kurang menguntungkan," kata Yadi, Kamis 18 Oktober 2018. 

Sebelumnya, sebagian besar pemain Maung Anom tampil di laga final sepakbola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018 . Para pemain tersebut mewakili tim Kota Bandung yang bertemu di laga final menghadapi tim Indramayu di Stadion Mini Cibinong, Kab. Bogor, Minggu 14 Oktober lalu. 

Sementara sisa pemain Maung Anom lainnya hanya menjalani latihan individual di Bandung. Meski demikian, ada perbedaan kondisi fisik yang cukup signifikan di antara para pemain. Untuk mengatasinya, Yadi memberikan materi latihan tambahan kepada para pemain tersebut. 

"Kami sudah atasi dengan memberikan porsi latihan lebih kepada para pemain itu. Sekarang tinggal melanjutkan program‎ karena sudah tidak ada waktu lagi. Mudah-mudahan semua pemain siap pada waktunya,"‎ ujar Yadi. *** 
 


PERSIB.co.id


sejarah
Yadi Mulyadi Pemain PERSIB Pertama Bobol Gawang Semen Padang di Ligina
Yadi Mulyadi tercatat sebagai pemain PERSIB pertama yang mencetak gol ke gawang Semen Padang
Sabtu, 31-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Siapkan Maung Anom dan Bandung United
Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020
Minggu, 06-09-2020 18:00 WIB
pernik
Yadi Mulyadi Bangga Satu Lapangan dengan Bintang Dunia
Yadi Mulyadi yang menjadi bek PERSIB saat itu mengaku tetap bangga bisa belajar dari tim sebesar Milan
Kamis, 04-06-2020 18:00 WIB