Robert Alberts © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 27-11-2019 17:00 WIB

Hadapi Pemuncak Klasemen, Robert Tetap Percaya Diri

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan, timnya sudah melakukan persiapan matang jelang laga pekan ke-29 Liga 1 2019 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 28 November 2019. 

Kendati bakal menghadapi pemuncak klasemen, dirinya tampak tetap percaya diri. Ia berharap timnya mampu mengatasi permainan agresif tuan rumah dengan tenang. 

“Saya yakin mereka akan habis-habisan sejak awal pertandingan. Tapi, kami sudah mempersiapkan itu semua,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, Rabu 27 November 2019. 

“Jadi, saya berharap kedua tim bisa menampilkan permainan menarik setelah mendapatkan hasil minor di laga sebelumnya," tambahnya.

Tentunya, setelah tak mampu mendapatkan poin sempurna di laga sebelumnya kontra Barito Putera, Robert menginginkan kemenangan di laga besok. Sebab, tiga poin di Pulau Dewata akan sangat menentukan posisi Maung Bandung di klasemen.

“Bali sangat bersemangat untuk bisa mendapatkan poin. Karena kita tahu mereka harus memenangi empat pertandingan lagi bila ingin menjadi juara. Tapi, kami juga ingin mendapatkan poin karena tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya,” ujarnya. 

“Kami tetap ingin naik ke posisi kelima. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu besok," tandas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.***


persib.co.id


berita harian
Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 13:15 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Latihan Perdana di GBLA
Tim PERSIB menggelar sesi latihan perdana di masa pandemi, Senin 10 Agustus 2020, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 09:55 WIB
berita harian
Menjelang Latihan Bersama, Robert Pantau Bobot Tubuh Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, pengecekan bobot tubuh pemain menjadi salah satu faktor penting sebelum memulai latihan bersama. 
Sabtu, 08-08-2020 19:02 WIB