Robert Alberts © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 27-11-2019 17:00 WIB

Hadapi Pemuncak Klasemen, Robert Tetap Percaya Diri

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan, timnya sudah melakukan persiapan matang jelang laga pekan ke-29 Liga 1 2019 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 28 November 2019. 

Kendati bakal menghadapi pemuncak klasemen, dirinya tampak tetap percaya diri. Ia berharap timnya mampu mengatasi permainan agresif tuan rumah dengan tenang. 

“Saya yakin mereka akan habis-habisan sejak awal pertandingan. Tapi, kami sudah mempersiapkan itu semua,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, Rabu 27 November 2019. 

“Jadi, saya berharap kedua tim bisa menampilkan permainan menarik setelah mendapatkan hasil minor di laga sebelumnya," tambahnya.

Tentunya, setelah tak mampu mendapatkan poin sempurna di laga sebelumnya kontra Barito Putera, Robert menginginkan kemenangan di laga besok. Sebab, tiga poin di Pulau Dewata akan sangat menentukan posisi Maung Bandung di klasemen.

“Bali sangat bersemangat untuk bisa mendapatkan poin. Karena kita tahu mereka harus memenangi empat pertandingan lagi bila ingin menjadi juara. Tapi, kami juga ingin mendapatkan poin karena tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya,” ujarnya. 

“Kami tetap ingin naik ke posisi kelima. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu besok," tandas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.***


persib.co.id


berita harian
Robert Senang Bayu Dipanggil Timnas
Bek PERSIB, Bayu Mohamad Fiqri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia
Rabu, 19-01-2022 17:00 WIB
berita harian
Roberts Apresiasi Kerja Sama Rashid dan Beckham
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan 1-0 kontra Borneo FC
Rabu, 19-01-2022 15:00 WIB
berita harian
Jeda Kompetisi, Pemain PERSIB Diliburkan
Momen tersebut dimanfaatkan PERSIB untuk memberi waktu libur bagi pemainnya dari kegiatan latihan bersama
Rabu, 19-01-2022 08:00 WIB