Jonathan Bauman mengikuti latihan kebugaran bersama tim ©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Jumat, 27-04-2018 13:02 WIB

Hadapi Madura United, Skuat PERSIB Berlatih Fitnes

Batal berlaga menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-6 Go-Jek Liga 1, PERSIB menggelar latihan fitnes di salah satu pusat kebugaran kawasan Jalan Manado, Bandung, Jumat 27 April 2018.

Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengatakan program fitnes tersebut merupakan bagian dari persiapan tim menjelang laga tandang kontra Madura United pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang.

"Hari ini pemain kita kasih latihan fokus di endurance juga power. Ini semua tentunya sebagai persiapan kita, khususnya untuk pertandingan nanti" ujar  Gomez usai sesi latihan. 

Gomez menambahkan, seluruh pemain bakal diberikan porsi latihan yang lebih serius dalam beberapa hari ke depan. "Kita akan kasih progress untuk pemain. Besok juga mungkin akan kita berlatih lagi dan hari Minggu mereka akan diistirahatkan," lanjutnya.

Kendati batal berlaga melawan Macan Kemayoran, eks pelath Johor Darul Ta'zim itu memastikan seluruh pemain saat ini dalam keadaan sangat baik.

"Semua kondisi pemain sangat baik dan tidak ada masalah. Setelah kejadian itu pun kondisi psikologis semua pemain tidak terganggu dan siap untuk next match," tuntasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB