Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Kamis, 21-11-2019 16:30 WIB

Hadapi Jadwal Padat, PERSIB Persiapkan Kebugaran

Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengungkapkan, timnya mulai melakukan persiapan menghadapi jadwal laga yang padat dalam satu bulan ke depan. Selain memikirkan soal taktik dan mental, kondisi fisik merupakan hal penting yang perlu dipersiapkan skuat Pangeran Biru. Itulah kenapa Yaya berharap seluruh pemainnya bisa mendapatkan porsi latihan yang tepat, sehingga mampu menjalani dengan baik tujuh laga sisa dalam 28 hari nantinya.

“Sejak kita datang dari liburan, kita  berusaha untuk meningkatkan lagi kondisi fisik. Karena kita tahu, kita punya waktu sekitar satu bulan untuk tujuh pertandingan. Tentunya kita harus buat persiapan untuk itu. Dalam satu bulan nanti, selama tujuh pertandingan hanya ada jeda tiga sampai empat hari,” katanya seusai sesi latihan tim di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 21 November 2019.

Menurut Yaya, sampai dengan sesi latihan pagi tadi, Maung Bandung belum difokuskan kepada materi taktik. Rencananya, simulasi taktik untuk menghadapi Barito Putera akan dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts pada sesi latihan Jumat 22 November 2019 besok.  

“Besok mulai menerapkan persiapan dengan taktik untuk melawan Barito Putera. Artinya, kondisi fisik terakhir sampai dengan game hari ini, semuanya dalam kondisi yang bagus,” tandas Yaya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Nazari Siap Kembali Berlatih
Gelandang PERSIB Omid Nazari menyatakan siap berlatih kembali setelah menghabiskan masa libur panjang.
Senin, 20-01-2020 14:45 WIB
berita harian
Yaya Puas dengan Adaptasi Para Pemain
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku puas dengan perkembangan para pemain seusai melakoni game internal.
Rabu, 15-01-2020 14:34 WIB
berita harian
PERSIB Matangkan Persiapan dengan Game Internal
PERSIB menggelar game internal di Stadion Arcamanik sebagai bagian dari persiapan menghadapi turnamen Asian Challenge Cup Malaysia.
Rabu, 15-01-2020 12:28 WIB