Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Sabtu, 05-09-2020 20:45 WIB

Hadapi Jadwal Liga yang Padat, Ini Harapan Kim

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan berharap timnya akan mampu mengantisipasi jadwal Liga 1 2020 yang sangat padat . PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan jadwal lanjutan pertandingan Liga 1 2020 pada Kamis 3 September lalu, dan menargetkan kompetisi selesai dalam lima bulan.

Kompetisi yang padat membuat PERSIB harus melakoni lima hingga tujuh laga dalam satu bulan. Pada Oktober misalnya, PERSIB memiliki enam jadwal pertandingan. Pada November terdapat tujuh pertandingan, Desember lima pertamdingan, Januari tujuh laga, dan Februari enam laga.

"Sebenarnya sedikit berat juga. Namun, semoga pemain semua selalu dalam kondisi sehat. Karena jadwal yang ada juga melelahkan, enam pertandingan bahkan lebih dalam satu bulan. Semoga jadwal bisa terlaksana dengan sebaik mungkin dan sesuai harapan," kata pemain bernomor 23 ini.

Selain jadwal padat, tantangan lain yang harus dihadapi setiap tim peserta Liga 1 adalah perjalanan tandang yang harus menggunakan bus. 

"PERSIB sendrii laga perdana ke kandang Madura dan perjalan lewat darat cukup panjang, biasanya pesawat satu jam sampai, sekarang lewat darat naik bus. Jadi, semoga semua berjalan baik," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB