berita harian
Rabu, 28-03-2018 11:14 WIB

Gomez Yakin Mental PERSIB Tetap Kuat

Pelatih PERSIB, Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk segera fokus ke pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu 1 April 2018.

Meski hanya bermain imbang 1-1 menjamu PS TIRA pada laga pertama lalu, Gomez tetap percaya Bojan Malisic dan kawan-kawan mampu penampilan terbaik saat bersua tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

"Kemarin semua pemain sudah bermain bagus. Gol itu memang satu kelengahan di menit akhir pertandingan. Saya yakin lawan Sriwijaya mental kita tetap kuat dan bisa meraih poin," kata Gomez.

Lebih lanjut, Gomez menambahkan, perjalanan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 masih sangat panjang dan masih ada waktu bagi dirinya untuk membuat tim lebih baik.

"Tetap semangat, ini baru pertandingan pertama. Saya rasa masih banyak kesempatan bagi tim ini untuk lebih berkembang lagi," sambungnya.

Tidak bersama tim karena masih berada di negaranya, Argentina, Gomez tetap memantau tim secara rutin. Ia pun mengaku sudah melakukan evaluasi hasil pertandingan lawan PS TIRA bersama jajaran melalui sambungan telepon.

"Saat pertandingan saya menonton penuh melalui live streaming. Pertandingan selesai, saya langsung kontak asisten dan lakukan review. Kita pun sudah siapkan tim ini untuk lawan Sriwijaya," pungkas pelatih berusia 61 tahun tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB