Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/Jatnika M. Sadili

berita harian
Senin, 30-04-2018 20:23 WIB

Gomez Waspadai Ketajaman Madura United

Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengantisipasi ketajaman lini serang Madura United yang akan dihadapi di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan, Jumat, 4 Mei 2018. Menurut penilaian pelatih asal Argentina itu, pemain Madura United memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola-bola mati. 

Salah satu bentuk antisipasi yang ditekankan Gomez kepada pemainnya adalah konsentrasi dalam bertahan. “Saya tahu mereka tim yang kuat. Mereka punya penyerang yang bagus,” ujar Gomez usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin 30 April 2018 petang.

“Ada striker yang bagus di area kotak penalti dan mereka juga punya beberapa pemain berbahaya dari bola mati, baik itu tendangan bebas atau corner,” tambah eks asisten pelatih Hector Raul Cuper itu. 

Gomez mengaku telah mempersiapkan mental para pemainnya untuk menatap laga nanti. Menurut dia, Madura United merupakan salah satu tim kuat setiap kali melakoni kandang. “Mereka punya lini depan dan belakang yang kuat. Mereka sangat kuat ketika bermain di kandang,” tuturnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB