Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Minggu, 29-04-2018 21:45 WIB

Gomez Tak Risaukan Cuaca Panas Madura

PERSIB akan memainkan laga tandang menghadapi Madura United pada pekan ke-7 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 4 Mei 2018. Pertandingan melawan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan berlangsung pada sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB.

Kendati suhu di Madura terkenal cukup panas, pelatih PERSIB, Mario Gomez mengaku tak merisaukan hal tersebut. Ia menegaskan faktor cuaca tidak akan menjadi masalah besar bagi timnya.

"Mereka siap bermain dalam segala kondisi dan cuaca. Jadi, saya rasa untuk masalah cuaca bukan suatu hal yang harus dipersoalkan. Kita di sini (Bandung) telah mempersiapkan semuanya dengan baik," ujar Gomez, Minggu 29 April 2018.

Pelatih asal Argentina itu juga yakin para pemain akan cepat beradaptasi dengan cuaca terik Madura. 

"Kita sudah berada di Madura dua hari sebelumnya. Jadi, saya rasa proses adaptasi (cuaca) terbilang cukup," sambungnya.

Selain itu, Gomez pun menilai seluruh pemainnya sudah melupakan laga kontra Persija Jakarta yang batal digelar pekan ke-6 (28 April) lalu. "Itu bukan untuk dibicarakan lagi. Fokus utama kita adalah Madura. Jadi, semuanya sudah tidak memikirkan pertandingan (versus Persija) dan karena kita tahu pertandingan itu ditunda sampai Juni," pungkasnya.***

 


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB