Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 08-09-2018 09:06 WIB

Gomez Sudah Siapkan Skenario Tanpa Febri

PERSIB berpotensi bermain tanpa gelandang Febri Hariyadi saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018. Bow -- sapaan akrab Febri -- kembali dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk menjalani uji tanding kontra Mauritius di Stadion Patriot Chandrabaga, 11 September 2018. 

Kendati demikian, pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku tak khawatir. Ia bersama tim pelatih telah mempersiapkan skema andai Febri urung bermain versus tim berjuluk Singo Edan tersebut. 

"Tentu ada opsi lain untuk mengisi posisi Febri. Kami bisa manfaatkan Agung (Mulyadi) ataupun Patrich (Wanggai) di posisi itu. Dalam beberapa pertandingan, kita sudah sering kehilangan Febri. Jadi, saya rasa itu tidak mengganggu persiapan tim kami," kata Gomez terkait pemanggilan gelandang bernomor punggung 13 itu. 

Gomez pun memastikan jika seluruh pemain sudah siap untuk duel sengit kontra Arema FC.  "Kita menjalani persiapan yang cukup bagus. Setelah uji tanding kondisi kebugaran pemain terus mengalami peningkatan. Saya juga senang karena Hariono sudah cukup fit," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB