Mario Gomez mengalami luka pada pelipis wajah saat PERSIB bertandang di kandang Arema FC©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

berita harian
Kamis, 06-09-2018 08:40 WIB

Gomez Sudah Lupakan Insiden di Kanjuruhan

Laga menghadapi Arema FC meninggalkan kesan tersendiri bagi seorang pelatih PERSIB, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu punya pengalaman kurang baik saat dirinya bersama PERSIB bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada putaran pertama Go-Jek Liga 1 lalu. 

Masih terekam dalam ingatan, pelatih berusia 61 tahun itu mengalami insiden luka di kepala akibat lemparan benda keras dari oknum suporter di Kanjuruhan. Namun, jelang timnya bertemu kembali dengan Singo Edan Gomez enggan mengingat lagi kejadian tersebut. 

"Dendam? No, dendam bukanlah ciri dari saya pribadi. Saya sudah melupakan kejadian itu dan hanya ingin fokus untuk menang di pertandingan nanti. Itu hanya akan diingat sebagai salah satu pengalaman di dunia kepelatihan saya," ujarnya, Kamis 6 September 2018.

Eks asisten pelatih Valencia CF dan FC Internazionale itu pun mengimbau agar Bobotoh tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan PERSIB saat bentrok arema nanti. 

"Setiap bertemu Bobotoh, mereka selalu ramah. Saya yakin kalian bisa memberi contoh dan perilaku yang baik dalam menghadapi satu pertandingan bergengsi. Saya hanya ingin kalian dukung secara penuh di pertandingan nanti agar kami bisa dapat tiga poin. Itu saja," kata Gomez menutup pembicaraan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Zalnando Apresiasi Totalitas Bobotoh
Pemain belakang PERSIB Zalnando menyatakan bersyukur seusai mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0.
Rabu, 13-11-2019 12:32 WIB
berita harian
Supardi: Semua Senang
Supardi Nasir Bujang bersyukur bisa meraih poin penuh setelah memenangi duel melawan Arema FC 3-0
Selasa, 12-11-2019 21:00 WIB