berita harian
Jumat, 13-04-2018 10:03 WIB

Gomez Siapkan Skema Tanpa Supardi

PERSIB dipastikan bakal kehilangan Supardi Nasir Bujang saat laga menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018. Pemain yang merangkap sebagai kapten kesebelasan itu harus absen lantaran terkena sanksi empat kali larangan bermain oleh Komite Disiplin PSSI akibat pelanggaran keras saat laga kontra Mitra Kukar pekan lalu. 

Meski begitu, pelatih Mario Gomez menegaskan, timnya asuhannya akan tetap solid saat melakoni laga tandang kontra Singo Edan. Ia sudah mempersiapkan beberapa pemain alternatif  pengganti Supardi pada pertandingan nanti.

"Ya, memang kapten tidak akan bermain. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya merata. Saya rasa tidak berpengaruh untuk misi kita menang di sana (Malang). Kita sudah menyusun rencana," tegas pelatih berusia 61 tahun tersebut.
 
Absennya Supardi untuk beberapa laga membuat Gomez sedikit kecewa. Terlebih,  pelatih asal Argentina itu mengakui jika sosok Supardi sebagai kapten tim sangat  diperlukan dalam setiap pertandingan. 

"Tentu ini mungkin bisa disebut satu kerugian bagi kita. Kita bermain tanpa dia dalam pertandingan-pertandingan yang sangat penting. Ya, mau bagaimana lagi? Tapi, satu sisi dia absen untuk empat pertandingan itu tidak bagus," ujar Gomez terkait sanksi yang diterima pemainnya tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB