berita harian
Kamis, 12-04-2018 13:17 WIB

Gomez Siap Ubah Sejarah di Malang

Nyaris sembilan tahun, PERSIB dihantui tren negatif karena tak pernah menang saat melawan Arema FC di Malang. Fakta tersebut tidak membuat pelatih PERSIB, Mario Gomez, gusar. Ia bertekad mengubah catatan buruk tersebut saat timnya bentrok dengan Singo Edan pada pekan ke-4 Go-Jek Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018 mendatang.

Gomez menyatakan optimismenya bahwa Maung Bandung  dapat mengakhiri rekor buruk. Pelatih berusia 61 tahun itu percaya terhadap performa seluruh anak asuhnya.  Ia pun menilai jika Oh In-Kyun dan kawan-kawan tengah dalam kondisi yang on fire usai menaklukan Mitra Kukar di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu.

"Ini sepakbola. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada 90 menit pertandingan. Memang sudah lama tidak pernah menang di sana, tapi kita lihat saja nanti siapa yang terbaik. Bisa saja semua berubah," seloroh pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Namun, Gomez mengisyaratkan seluruh pemain agar tidak jemawa dan menganggap enteng Arema. Gomez menegaskan, Arema bisa sangat menyulitkan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih, Singo Edan juga tengah mengincar kemenangan perdananya di ajang Go-Jek Liga 1 nanti.

"Kita harus konsentrasi penuh. Main kandang atau tandang tidak ada waktu sedikitpun untuk lengah. Kalian tahu, karena satu gol saja itu bisa berbahaya untuk tim kami," tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB