berita harian
Sabtu, 07-04-2018 10:20 WIB

Gomez Senang Perkembangan Positif Ezechiel

Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengaku senang dengan perkembangan positif Ezechiel N'douassel. Pemain asal Chad itu sudah menyumbangkan dua gol dari dua laga yang sudah dijalaninya di Go-Jek Liga 1 2018.

Meski hingga dua pertandingan Maung Bandung belum meraih poin sempurna, Gomez mengapresiasi kinerja penyerang bernomor punggung 10 tersebut. "Semua pemain tampil sangat baik dalam setiap pertandingan. Saya mulai melihat Eze terus menemukan kemampuan bermainnya. Itulah tugas seorang striker, mencetak gol dalam setiap pertandingan. Itu bagus," ujar pelatih berdarah Argentina ini. 

Gomez pun tak segan menyebut  Eze akan mampu masuk dan bersaing dalam deretan pencetak gol terbanyak musim ini. Belum lagi, kini Maung Bandung memiliki penyerang anyar asal Argentina, Jonathan Bauman. Hal tersebut dinilai Gomez bakal memberikan efek positif bagi timnya dalam urusan produktivitas gol.

"Musim lalu Eze hanya mencetak empat gol. Sekarang kita lihat progressnya. Mungkin 15 sampai 18 gol bisa ia hasilkan pada musim ini. Tapi, tentu ia tidak bisa bekerja sendiri dan harus disokong oleh pemain yang lain," pungkas pelatih berusia 61 tahun itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB