Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 17-05-2018 11:04 WIB

Gomez: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Umat Muslim sedunia tengah berbahagia menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah. Pelatih PERSIB, Mario Gomez tak sungkan mengucapkan selamat berpuasa untuk seluruh umat Muslim yang menjalankannya.

Kendati memliki keyakinan yang berbeda, Gomez menilai hal tersebut sangat penting dilakukan untuk saling menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya di Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk yang beragama Islam, khusunya untuk masyarakat Kota Bandung dan Bobotoh. 
Semoga semua yang terbaik bisa datang untuk kita semua dan juga PERSIB," ucap Gomez.

"Kita harus respect terhadap semua perbedaan, dan toleransi itu sangat penting di semua aspek, termasuk di dunia sepakbola," lanjut pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Gomez menjadi pelatih di negara dengan mayoritas pemeluk agama Islam. Oleh karena itu, Gomez mengaku sudah tak asing dengan suasana saat berada di bulan puasa.

"Ini bukan hal baru bagi saya. Saat di Malaysia bersama JDT (Johor Darul Ta'zim), saya sudah tahu dengan situasi seperti sekarang. Ini sangat bagus jika kita bisa tetap saling menghormati," pungkasnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Beckham Ganti Mudik dengan Silaturahmi via Video Call
Perayaan Idulfitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Hal itu pun dirasakan pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha.
Sabtu, 23-05-2020 14:58 WIB
pernik
Ini Menu Takjil Wajib Ardi Idrus
Bagi bek PERSIB Ardi Idrus, bubur kacang merah adalah salah satu menu takjil favoritnya selama puasa bulan Ramadan tahun ini.
Rabu, 13-05-2020 18:30 WIB
pernik
Ngabuburit, Dado Habiskan Waktu Bersama Anak
Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar memiliki cara yang berbeda untuk menunggu waktu berbuka puasa. 
Kamis, 30-04-2020 16:15 WIB