Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 14-05-2018 13:51 WIB

Gomez Sejajarkan Bobotoh dengan Fans Boca Juniors

Sejak kedatangannya ke PERSIB pada akhir 2017 lalu, Mario Gomez begitu terkesan dengan fanatisme dari bobotoh. Pelatih berusia 61 tahun itu menyebut bobotoh adalah aset spesial yang dimiliki Maung Bandung.

Bahkan, Gomez tak segan menyejajarkan bobotoh dengan fans Boca Juniors, salah satu klub sepakbola terbaik di Argentina. Para penggemar klub berjuluk Azul y Oro itu dikenal fanatis dan selalu memadati Stadion La Bombonera (markas Boca) dalam setiap pertandingan.

"Saya rasa bobotoh itu mirip dengan fans Boca. Mereka selalu mendukung Boca secara penuh. Saya tak pernah melihat stadion sepi saat Boca bermain di La Bombonera," sebut Gomez.

Gomez pun sangat optimis jika fanatisme bobotoh bisa sangat membantu dalam misinya membangun PERSIB musim ini.

"Saya percaya mereka akan selalu seperti itu. Stadion penuh, itu sangat memberikan kami energi yang besar. Saya tahu dukungan mereka sangatlah besar, dan kita juga siap bekerja keras untuk memberi sesuatu yang besar," imbuhnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB