Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Selasa, 05-06-2018 23:59 WIB

Gomez Sanjung Kerja Keras Pemain

Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengapresiasi perjuangan anak asuhannya saat mengalahkan PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018 malam. Gomez bersyukur lantaran Bojan Malisic dan kawan-kawan akhirnya mampu meraih kemenangan tandang di Go-Jek Liga 1 ini.

"Sebelum pertandingan, kami memang tahu PSMS adalah tim kuat. Mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tapi, semua pemain bermain sangat baik hari ini," ujar Gomez saat sesi konferensi pers usai laga.

Tak hanya itu, Gomez juga merasa senang karena dalam laga menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut Maung Bandung bisa menang dengan skor yang cukup telak.

"Kita bisa mencetak tiga gol dan menciptakan banyak peluang malam ini. Yang terpenting, kita bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya," lanjutnya.

Gomez mengakui, keberhasilannya dalam 'menuntaskan dendam" ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pemain. "Sejak tiga bulan lalu kita terus berusaha untuk memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya," katanya.

"Tentu hasil ini sangat penting untuk langkah kita ke depan. Ini merupakan modal yang sangat bagus untuk terus mengejar posisi papan atas," kata pelatih berdarah Argentina tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB