berita harian
Minggu, 08-04-2018 15:04 WIB

Gomez : Psikis Pemain Sangat Baik

Jelang laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018 malam, pelatih Mario Gomez memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi mental yang baik. Meski belum meraih kemenangan dan tidak berada di papan atas klasemen, Gomez memastikan hal tersebut tak memengaruhi semangat Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Kita bisa lihat selama masa persiapan mereka begitu serius untuk bekerja keras. Semua berlatih tanpa beban. Saya pastikan kondisi psikologis mereka sudah sangat baik," kata pelatih berdarah Argentina itu.

Optimisme Gomez pun bertambah lantaran di laga nanti timnya akan didukung langsung oleh ribuan Bobotoh. Ia percaya, dukungan militan Bobotoh dapat memberi efek positif untuk memuluskan target memetik tiga poin.

"Saya ingin mereka tidak berhenti memberikan semangat selama 90 menit pertandingan. Apalagi saat seperti ini, energi positif dari mereka sangat kita butuhkan," imbuhnya.

Menghadapi tim berjuluk Naga Mekes, Gomez dipastikan hadir untuk memimpin tim asuhannya. Sebelumnya, saat laga kontra PS TIRA dan Sriwijaya FC di ajang Go-Jek Liga 1 2018, Gomez harus absen karena harus pulang ke Argentina guna mendampingi sang istri yang tengah sakit.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB