Mario Gomez memimpin latihan tim ©PERSIB.co,id/M.Jatnika

berita harian
Minggu, 29-04-2018 11:12 WIB

Gomez Mantapkan Persiapan Hadapi Madura United

Mario Gomez terus memantapkan persiapan jelang laga pekan ke-7 Go-Jek Liga 1 kontra Madura United, Jumat 4 Mei 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Pelatih asal Argentina itu menilai timnya sangat siap untuk meladeni kekuatan Madura yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Gomez juga menyatakan, persiapan yang cukup panjang menjadi keuntungan tersendiri bagi Bojan Malisic dan kawan-kawan.

"Ya, kondisi tim saya rasa sangat baik. Apalagi kita punya waktu yang cukup sebelum berangkat ke Madura. Hari Minggu kita sengaja beri mereka jeda agar pikiran mereka juga fresh," ujar pelatih berusia 61 tahun itu, Minggu 29 April 2018.

Kendati belum diperkuat Supardi Nasir Bujang dan Febri Hariyadi, Gomez menegaskan timnya akan mampu mengimbangi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Ia pun sudah mempersiapkan alternatif guna menggantikan peran Supardi dan Bow --sapaan akrab Febri-- di Madura nanti.

"Kita semua tim pelatih sudah siap bekerja dan bawa hasil bagus dari sana. Mungkin ada perubahan pada posisi yang mereka tinggalkan. Yang jelas, siapapun yang bermain mereka pasti siap untuk pertandingan nanti," imbuhnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB