Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 11-06-2018 19:02 WIB

Gomez: Liburan Bikin PERSIB Makin Siap Lawan Persija

Pelatih PERSIB, Mario Gomez menyatakan, kondisi timnya sangat baik jelang duel sengit kontra Persija Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018 mendatang. 

Kesiapan Maung Bandung semakin kuat dengan modal kemenangan 3-0 atas PSMS Medan pada laga sebelumnya. Hal tersebut dinilainya bisa membangkitkan mental pemain menatap laga versus Macan Kemayoran.

"Kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Semua pemain sudah melewati beberapa pertandingan sulit dengan kemenangan. Sebut saja, Persipura (Jayapura), PSM (Makassar) dan PSMS. Itu energi sangat bagus untuk mengalahkan mereka (Persija)," tegas Gomez.

Optimisme pelatih kelahiran Mal der Plata, Argentina 61 tahun silam ini pun kian tinggi. Sebab, liburan yang diberikan untuk seluruh pemain dirasa sangat bermanfaat jelang big match nanti.

"Liburan akan membuat pikiran pemain kembali fresh. Kita juga punya waktu persiapan yang cukup. Saya rasa, ini merupakan kondisi terbaik kita," tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Supardi Berharap Kenyamanan Big Match Terulang di Bandung
Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang berharap kenyamanan timnya kala bertandang ke markas Persija Jakarta dapat terulang pada putaran kedua di Bandung.
Jumat, 12-07-2019 14:14 WIB
berita harian
Supardi: PERSIB Tunjukkan Semangat Pantang Menyerah
Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang menilai timnya mampu menunjukkan semangat pantang menyerah ketika bertandang ke markas Persija.
Kamis, 11-07-2019 13:30 WIB