Mario Gomez memimpin latihan PERSIB©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Kamis, 21-06-2018 17:07 WIB

Gomez: Lawan Persija, Kami Siap Bermain Di Mana Saja

Pelatih PERSIB, Mario Gomez menyatakan timnya sangat siap menghadapi Persija Jakarta 30 Juni 2018 mendatang. Tak hanya itu, Gomez pun menegaskan jika Bojan Malisic dan kawan-kawan tidak gentar untuk bermain di mana pun. 

"Kita persiapkan tim ini untuk selalu bisa memenangi setiap pertandingan, bukan hanya Persija saja. Mau bermain di Jakarta, atau luar Jakarta itu tidak masalah. Kita berlatih untuk menang di home dan away, bukan satu tempat atau dengan satu tim saja," ungkap Gomez, Kamis 21 Juni 2018. 

Memiliki skuat yang fresh usai liburan, eks pelatih Gimnasia La Plata dan Gimnasia Jujuy Argentina itu sangat optimis Maung Bandung mampu meraih hasil positif saat dijamu Macan Kemayoran. 

"Mereka berlatih sangat baik. Hari ketiga setelah liburan, pemain mampu menampilkan grafik yang meningkat meski latihan cukup berat. Ini tentu bagus untuk kita karena masih ada persiapan kira-kira satu pekan lagi," Gomez menjelaskan. 

Duel sengit pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 antara tuan rumah Persija dengan PERSIB sedianya digelar pada 28 April 2018 lalu. Namun, atas alasan force majeure (keamanan) Hari Buruh Sedunia (Mayday) laga tersebut mengalami penundaan hingga dijadwalkan pada 30 Juni mendatang.***


PERSIB.co.id


berita harian
Tak Ada Libur, PERSIB Langsung Latihan
Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Manahan hanya berlatih ringan
Minggu, 21-11-2021 14:37 WIB
berita harian
Tren Kemenangan Terhenti, Ini Kata Robert
Robert pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok
Minggu, 21-11-2021 06:16 WIB
berita harian
Supardi Langsung Tatap Laga di Depan
"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi
Minggu, 21-11-2021 00:27 WIB