berita harian
Kamis, 12-04-2018 11:00 WIB

Gomez : Laga di Malang akan Berbeda

Pelatih Mario Gomez menyebut laga PERSIB kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Minggu 15 April nanti akan menjadi laga yang berbeda dengan pertemuan kedua tim sebelumnya di ajang uji tanding. 

PERSIB mampu mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 18 Maret lalu dalam laga persahabatan. Gol kemenangan Maung Bandung saat itu dicetak  Oh In-Kyun dan Airlangga. Sementara, satu gol Arema FC dilesakkan oleh Dendi Santoso. 

‎"Laga uji tanding hanya satu pertandingan yang tentunya sangat berbeda dengan laga resmi yang akan kami hadapi nanti," ujar Gomez. 

Perbedaan kali ini terletak pada venue laga. Jika sebelumnya PERSIB menjadi tuan rumah, kali ini Supardi cs. akan berstatus tim tamu. Teror dari bangku stadion pun diyakini akan jadi ujian tersendiri bagi para penggawa Maung Bandung.  

Selain itu, rentetan hasil tim Singo Edan sejak pekan pertama menjadi faktor penting yang perlu diwaspadai. Seperti diketahui, Arema FC saat ini bertengger di posisi ke-17 setelah hanya meraih 1 poin dari hasil tiga kali bertanding.  Satu-satunya poin mereka dapatkan dari hari imbang kontra Mitra Kutai Kartanegara, 24 Maret lalu.

"Satu hal lain yang membuatnya berbeda kali ini adalah mereka akan main di rumahnya sendiri dan akan mendapat dukungan besar dari para suporter. Mereka juga  baru punya satu poin hingga saat ini, pastinya mereka sangat menginginkan kemenangan. Tapi, kami juga menginginkan tiga poin," tutupnya. ****


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB