Pelatih PERSIB Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 24-05-2018 15:49 WIB

Gomez: Ke Bali Bukan untuk Bersenang-senang

PERSIB tiba lebih awal di Bali menjelang laga menghadapi tuan rumah Bali United, Minggu 27 Mei 2018. Rombongan yang dipimpin pelatih Mario Gomez  mendarat di pulau yang sarat dengan pilihan destinasi wisatanya itu pada Kamis siang 24 Mei 2018 pukul 13.05 WITA.

Tidak seperti biasanya, Maung Bandung sudah tiba empat hari (H-4) sebelum kick-off digelar. Menurut Gomez, timnya sengaja berada lebih awal dengan tujuan positif,  khususnya untuk proses aklimatisasi cuaca di Pulau Dewata. 

"Bali memang tempat yang bagus, begitu juga masyarakatnya. Kita kemari bukan untuk bersenang-senang. Kita ingin semua pemain bisa beradaptasi dengan baik, terutama dengan suhu di sini. Kita sudah rancang semua program untuk jadwal yang cukup padat ini. Apalagi sekarang kita harus bertanding di bulan puasa," ujar Gomez.

Kendati baru saja menjalani laga berat kontra PSM Makassar kemarin, Rabu 23 Mei, Gomez memastikan jika seluruh pemain dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik. 

"Semua pemain terlihat enjoy. Mereka sangat siap untuk pertandingan nanti. Fisik mereka pun akan kembali 100 persen karena hari ini istirahat penuh," imbuh pelatih berusia 61 tahun tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Aqil Savik Catat Rekor Debut Termuda Kiper PERSIB
Muhammad Aqil Savik mencatat rekor sebagai penjaga gawang termuda saat menjalani debut bersama PERSIB sejak era Liga Super Indonesia
Sabtu, 27-07-2019 16:00 WIB
berita harian
Robert Jelaskan Kondisi Cedera Made
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menjelaskan kondisi cedera yang dialami kiper bernomor punggung 78 ini
Sabtu, 27-07-2019 15:00 WIB