berita harian
Senin, 09-04-2018 11:10 WIB

Gomez Istirahatkan Tim Selama Sehari

Pelatih PERSIB, Mario Gomez memberikan libur satu hari kepada semua pemain. Ini dilakukan guna menjaga kondisi kebugaran pemain menjelang lawatan ke Malang menghadapi Arema FC, Minggu 15 April mendatang.

Dalam laga kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan pertama di ajang Go-Jek Liga 1 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 melalui gol yang disumbangkan Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

"Mereka kita kasih waktu untuk refresh sejenak. Kita beri mereka libur karena jadwal (pertandingan) berikutnya hari Minggu. Masih ada cukup waktu untuk persiapan," papar pelatih berdarah Argentina tersebut.

Gomez pun mengingatkan para pemain agar tidak cepat puas dengan kemenangan atas tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Apalagi pada pertandingan selanjutnya, Maung Bandung akan menjalani laga berat di kandang Singo Edan.

"Besok kita harus kerja keras lagi. Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang penting, semangat mereka harus tetap terjaga dalam setiap pertandingan," imbuhnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB