berita harian
Sabtu, 24-03-2018 22:07 WIB

Gomez Inginkan PERSIB Bermain Efektif

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengharapkan permainan efektif bisa diperagakan anak asuh‎nya di Go-Jek Liga 1 2018. Pelatih asal Argentina ini memetik pelajaran berharga dari beberapa pertandingan uji coba.

Ia menilai, timnya masih kurang dalam memaksimalkan peluang. "Selama ini, kami terus meningkatkan pekerjaan kami. Kami ingin, kalau punya delapan atau sembilan peluang, minmal harus jadi lima gol, tidak hanya satu," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut, Sabtu 24 Maret 2018. 

Gomez mencontohkan masa transisi dari bertahan ke menyerang. Ia ‎ingin skema serangan yang dilancarkan Eka Ramdani dan kawan-kawan bisa dituntaskan dengan gol bagi timnya. 

"Jadi, itu yang kami kerjakan selama tiga bulan ini. Tidak hanya di lini pertahanan, tapi juga di sektor lainnya. Satu contoh, saat kami menyerang tapi tidak menghasilkan gol, maka lawan akan balik menekan. Sebaliknya, situasi seperti ini akan berbeda jika setiap serangan yang kami buat bisa membuat gol. Maka, lawan tak akan keluar menyerang," bebernya.***


PERSIB.CO.ID


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB