berita harian
Minggu, 15-04-2018 12:03 WIB

Gomez : Cuaca Sejuk Untungkan PERSIB

Malang, kota di mana markas tim Arema FC berada, dikenal memiliki suhu udara yang cukup sejuk, tak berbeda dengan Kota Bandung. Seperti diketahui, Malang merupakan wilayah dataran tinggi yang dikelilingi oleh pegunungan, salah satunya gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru (3.676 mdpl).

Sejuknya cuaca di Malang menurut pelatih Mario Gomez menjadi salah satu keuntungan bagi timnya. Gomez menyatakan, Bojan Malisic dan kawan-kawan tidak mengalami kendala dalam urusan adaptasi cuaca.

"Saya suka karena di sini cukup sejuk, sama seperti Bandung. Saya harap ini menjadi sesuatu yang bagus untuk memuluskan target kita di sini. Tidak ada yang tidak mungkin," papar pelatih berusia 61 tahun itu.

Gomez menambahkan,  seluruh pemainnya berada dalam kondisi yang sangat fit untuk bertempur pada laga malam nanti. Meski begitu, pelatih asal Negeri Tango itu menginstruksikan seluruh pemain tetap waspada dengan kekuatan Singo Edan.

"Semua pemain dalam kondisi bagus, tidak ada yang cedera. Psikis mereka juga sangat bagus. Bisa lihat di sesi latihan terakhir, mereka seperti terlihat sangat enjoy," katanya menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB