berita harian
Jumat, 20-04-2018 13:06 WIB

Gomez : Borneo FC Bisa Membahayakan

Pelatih Mario Gomez meminta pemainnya untuk mewaspadai Borneo FC pada  lanjutan pekan ke-5 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 April 2018 besok,

Menurut Gomez, tim Pesut Etam yang ditangani eks pelatih PERSIB, Dejan Antonic, tak boleh dianggap enteng. Ia ingin seluruh anak asuhannya tetap berhati-hati. Terlebih, Borneo FC sudah pasti tak ingin menelan kelelahan keduanya di pekan kelima ini.

"Borneo saya rasa tim yang bagus dan mereka punya pelatih Dejan. Saya tidak terlalu mengenal dengan dia, tapi yang pasti, mereka bisa membahayakan. Jangan terlalu percaya diri, jangan hilang fokus sebelum game selesai," kata Gomez, Jumat 20 April 2018. 

Menyoal kondisi timnya, Gomez menegaskan sudah siap tempur. Ia mengklaim Oh In-kyun dan kawan-kawan tengah dalam kondisi mental yang sangat bagus usai menahan seri Arema FC 2-2 di kandangnya pekan lalu. Meski tak akan diperkuat gelandang Dedi Kusnandar, menurut Gomez, hal itu tidak akan mempengaruhi targetnya untuk meraih poin penuh di kandang.

"Kita tidak ingin membuang kesempatan, apalagi bermain di depan banyak fans (bobotoh). Kemenangan di pertandingan besok akan sangat penting. Terutama untuk terus naik di klasemen," tegas eks asisten pelatih Hector Raul Cuper itu.

Ia menambahkan, kehadiran Bobotoh sangat diperlukan guna memuluskan targetnya tersebut. "Khusus untuk bobotoh, saya ingin seluruh stadion terisi penuh. Kalian adalah bagian terpenting untuk perjuangan tim di dalam pertandingan," tegasnya.


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? Ghozali Tiga Kali Bobol Gawang Borneo FC
Sejak bergabung dengan PERSIB, Ghozali Siregar sudah tiga kali mencetak gol ke gawang Borneo FC
Rabu, 20-05-2020 17:00 WIB
sejarah
(21 April 2018) Brace Kedua King Eze Bawa PERSIB Tekuk Borneo FC
PERSIB berhasil mengalahkan Borneo FC 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018
Selasa, 21-04-2020 11:00 WIB
berita harian
Made: Pertandingan yang Berat
I Made Wirawan menilai, kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda tidak diraih dengan mudah
Rabu, 11-12-2019 22:00 WIB