Mario Gomez berlibur di kota tempat kelahirannya, Mal der Plata

berita harian
Minggu, 10-06-2018 10:12 WIB

Gomez Bernostalgia di Kota Kelahirannya

Pelatih PERSIB Mario Gomez tengah menikmati masa jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di negaranya, Argentina. Momen pulang kampung tersebut benar-benar dimanfaatkan Gomez. Di Negeri Tango, pelatih berusia 61 tahun itu menyempatkan untuk bernostalgia mengunjungi kota tempat kelahirannya, Mal der Plata .

"Inilah Mal der Plata, kota tempat saya dilahirkan. Di sini sangat indah, bersih dan banyak pantai di sepanjang jalan. Saya rindu sekali tempat ini, jadi saya sengaja datang ke sini," kata Gomez ketika dihubungi melalui sambungan aplikasi WhatsApp, Sabtu 9 Juni pukul 14.00 waktu Argentina atau Minggu 10 Juni pukul 00.01 WIB.

Tak lama berselang, Gomez lantas membagikan beberapa momen dirinya serta keindahan kota Mal der Plata melalui WhatsApp. 

Tak hanya itu, kebahagiaan Gomez pun kian bertambah. Sebab, Gomez merasa sangat bahagia karena bisa kembali bertemu dengan sang ibu, Nely di Mal der Plata. 

"Ini mama saya, dia masih terlihat sangat segar. Akhirnya saya bertemu dengannya. Saya sudah sangat rindu dengannya," kata Gomez seraya menampilkan foto bersama ibunya. 

"Ini kota yang indah. Semoga saja kalian, Bobotoh bisa datang ke sini. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bertemu dengan Bobotoh di sini," pungkasnya tersenyum.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB