Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 16-06-2018 10:00 WIB

Gomez Berharap Dampak Positif Libur Lebaran

Pelatih PERSIB, Mario Gomez berharap perayaan Idulfitri 1439 Hijriyah ini bisa membawa semangat tersendiri untuk tim asuhannya. Ia menilai, momen hari besar seperti ini sangat memberikan efek positif bagi seluruh pemain, khususnya yang beragama Muslim.

Apalagi, mulai Selasa, 19 Juni 2018, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan akan kembali menjalani persiapan jelang big match kontra Persija Jakarta 30 Juni mendatang.

"Saya yakin mereka akan kembali fresh dan semangat setelah perayaan ini. Beberapa momen bersama keluarga sudah pasti bisa membangkitkan mental yang positif untuk memulai kerja keras. Kita akan bersiap menghadapi pertandingan penting dengan Persija nanti," papar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Gomez pun berharap seluruh pemain senantiasa menjaga semangat tersebut hingga kompetisi Go-Jek Liga 1 musim ini usai.

"Kita akan terus berjuang untuk kembali berjaya di musim ini. Semua harus selalu memiliki motivasi yang besar dalam setiap pertandingan home atau away.  Yang terpenting,  Bobotoh akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan semuanya," tutup pria asal Argentina tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB