berita harian
Minggu, 08-04-2018 22:24 WIB

Gomez Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pemain

Pelatih kepala PERSIB, Mario Gomez mengapresiasi kerja keras para pemainnya saat mengalahkan Mitra Kutai Kartanegara 2-0 pada laga pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora ‎Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 8 April 2018.

Gol kemenangan tim Maung Bandung di laga ini dicetak oleh Jonathan Bauman di menit ke-53 dan Oh Inkyun melalui eksekusi tendangan bebas di menit ke-61.

"Saya pikir kita sudah main dengan bagus di pertandingan ini. Saya bangga dan senang dengan penampilan para pemain saya," ujar Mario Gomez saat press conference setelah pertandingan.

Di pertandingan ini, PERSIB tampil mendominasi di sepanjang pertandingan, beberapa peluang emas pun tercipta baik di babak pertama maupun di babak kedua.

"Di babak pertama, kita sebenarnya bisa membuat dua sampai tiga gol karena kita memiliki empat sampai lima peluang, itu hal yang bagus."

"Tidak hanya di sana (lini depan) tapi juga lini pertahanan kami pun sudah bekerja sangat bagus, semua pemain di pertandingan ini sudah bekerja dengan bagus," pungkasnya. ****


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB