Mario Gomez terus mematangkan persiapannya © Gregorius Aditya

berita harian
Sabtu, 24-03-2018 11:38 WIB

Gomez Akan Tetap Matangkan Set Piece

Pelatih kepala PERSIB, Mario Gomez mengungkapkan dirinya puas dengan kinerja para pemainnya dalam menghadapi situasi set-piece di dalam sebuah laga.

Hal positif itu bukan hasil dari instan. Melainkan, pelatih asal Argentina tersebut sudah menggodoknya selama lebih dulu di hampir setiap sesi latihan.

"Tentu saja kami melatih pemain dalam hal set-piece. Kami sudah melatih hal itu di dalam latihan dan akan terus melanjutkannya,‎" kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Gomez juga senang dengan postur tubuh para pemainnya yang ideal dalam memanfaatkan situasi set-piece. Postur tubuh yang tinggi dan besar, memudahkan pemain dalam duel dengan pemain lawan di udara.

"Kita memiliki banyak pemain berpostur tinggi, yang punya kemampuan baik untuk memaksimalkan peluang dari set-piece. Jadi, penting bagi kami juga untuk tetap melatih hal itu," tutupnya. ****


Pandu P


berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri
Masih tingginya angka kasus Corona membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri.
Sabtu, 30-05-2020 17:30 WIB