PERSIB menggelar gim internal untuk memantau pemain seleksi © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 21-05-2022 13:00 WIB

Gim Internal untuk Memantau Pemain Seleksi

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, gim internal di Stadion PERSIB, Sabtu 21 Mei 2022, untuk memberi kesempatan bermain dan melihat performa dua pemain berstatus dalam pemantauan, Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma.

Dalam gim internal ini, untuk pertama kalinya pemain terlibat dalam pertandingan 11 lawan 11 setelah berlatih sejak Selasa, 17 Mei 2022. Dalam beberapa hari terakhir, latihan dilakukan dua kali dalam sehari.

"Ini pertama kalinya mereka bermain di lapangan penuh dan 11 vs 11. Anda bisa melihatnya, mereka langsung bermain dengan tempo cepat dan sangat bersemangat di setiap babak yang kami buat dalam durasi 4x20 menit," kata Robert.

Dalam gim tersebut, Robert secara spesifik ingin melihat kerja sama yang terjalin di antara para pemain seleksi dengan penggawa Pangeran Biru. Karenanya penurunan tempo permainan selama gim berlangsung bukanlah menjadi hal utama.

"Tapi kemudian Anda juga melihat permainan menurun karena memang stamina mereka belum sampai di level yang diharapkan. Di sini, kami juga melihat pemain-pemain Diklat dan dua pemain (Reza dan Miyazaki). Jadi, permainan hari ini adalah melihat bagaimana kombinasi antara mereka," paparnya.***


persib.co.id


berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Kamis, 23-06-2022 11:00 WIB
berita harian
PERSIB Beristirahat Empat Hari
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC
Rabu, 22-06-2022 14:00 WIB