Ghozali Siregar © PERSIB.co.id/M Jatnika S

berita harian
Rabu, 11-04-2018 10:20 WIB

Ghozo Nikmati Kenyamanan Bersama Tim

Bermain apik serta mampu mengantarkan kemenangan saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-3 Go-Jek Liga 1, Minggu 8 April lalu, Ghozali Siregar mengaku sudah menemukan kenyamanan bermain bersama PERSIB. Meski terbilang baru, pemain yang akrab disapa Ghozo itu merasa tak canggung berkolaborasi bersama Supardi Nasir Bujang cs.

Ghozo pun mengaku sangat siap bila dipercaya kembali sebagai starter dan bertekad membawa pulang tiga poin saat bertamu markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu 15 April 2018 mendatang.

"Saya rasa sekarang sudah semakin enjoy di sini. Baik itu di dalam ataupun luar lapangan. Bisa dibilang kita sudah semakin baik dari segi permainan. Jika lawan Arema dipercaya lagi, saya siap bermain habis-habisan," ujar pemain yang biasa berposisi di sayap kiri itu.

Tak hanya itu. Pemain dengan nomor punggung 77 ini juga menyatakan mulai klop bermain bersama bek kiri, Ardi Idrus. Walaupun kolaborasi mereka di sisi kiri PERSIB baru terwujud pada laga pekan lalu, namun, Ghozo mengaku tak menemukan kendala berarti bermain bersama Ardi.

"Yang pasti nyaman. Dari sisi komunikasi juga kita tidak ada masalah karena sering terbangun dalam latihan. Mungkin, dalam beberapa pertandingan ke depan chemistry kita akan semakin bagus," kata Ghozo menutup percakapan.***


Ghozo Nikmati Kenyamanan Bersama Tim


berita harian
Ghozali Pilih Tidak Perpanjang Kontrak
Ghozali memilih mundur dari skuad PERSIB dan tidak menandatangani kontrak yang ditawarkan.
Rabu, 24-02-2021 16:11 WIB
pernik
Ghozali Habiskan Waktu Bersama Keluarga
Gelandang PERSIB Ghozali Muharam Siregar menghabiskan waktu di masa libur kompetisi dengan berkumpul bersama keluarganya di rumah.
Sabtu, 28-11-2020 14:30 WIB
sejarah
Gozo Cetak 4 Gol untuk PERSIB di Liga 1 2019
Di sepanjang kompetisi Liga 1 2019, Ghozali Siregar mencatatkan empat gol dari 25 penampilannya bersama PERSIB.
Selasa, 25-08-2020 10:28 WIB