Gerald Rava © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah 

berita harian
Sabtu, 30-01-2021 16:00 WIB

Gerald Terinspirasi Permainan Abdul Aziz

Gelandang Akademi PERSIB, Gerald Rava Devandi mengaku dirinya terinspirasi oleh permainan penggawa Pangeran Biru, Abdul Aziz Lufti. Kesamaan posisi dengan Abdul Aziz membuat Gerald mengagumi pemilik nomor punggung 8 itu.

Pertandingan antara PERSIB melawan PS Sleman pada lanjutan Liga 1, 30 Agustus 2019 lalu menjadi momen awal Gerald mengikuti perjalanan Abdul Aziz di dunia sepakbola. 

"Waktu itu kebetulan saya menonton langsung pertandingan ke stadion. Saya lihat di lapangan, posisi saya sama dengan Abdul Aziz. Di situ saya mulai belajar sedikit demi sedikit soal cara bermain, " kata Gerald, Sabtu 30 Januari 2021.

Beberapa hari lalu, Gerald menjalani latihan tambahan. Tak disangka, dalam sesi latihan itu juga diikuti oleh Abdul Aziz. Hampir selama latihan berlangsung, pemain kelahiran 5 Maret 2015 itu merasakan gugup. 

"Enggak menyangka bisa latihan bareng sama Abdul Aziz, jujur saya gugup, takut salah passing. Tapi beliau orang baik, malahan sempat ngobrol dengan saya dan teman-teman di Akademi. Mudah-mudahan, suatu hari saya bisa main di senior dan satu lapangan sama beliau, " harapnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB