Pertemuan manajemen dan tim PERSIB jelang latihan bersama © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 22-05-2021 12:20 WIB

Gelar Pertemuan, Ini Pesan Manajemen untuk Tim

Libur lebaran telah usai, skuad PERSIB kembali berkumpul bersama di Graha PERSIB, Sabtu 22 Mei 2021. Dikumpulkannya tim Pangeran Biru ini adalah bagian dari persiapan jelang memulai latihan untuk menyongsong Liga 1 2021.

I Made Wirawan dan kawan-kawan terlebih dulu menjalani swab test antigen yang juga merupakan persyaratan utama latihan.

Namun Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion belum bergabung bersama tim. Keduanya akan segera kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 

Semua pemain yang hadir termasuk pelatih dan ofisial dinyatakan negatif dari Covid-19. PERSIB pun dapat memulai latihan yang rencananya digelar pada senin 24 Mei Mendatang.

Setelah menjalani tes, tim PERSIB mendapatkan pemaparan program latihan dari pelatih Robert Alberts. Jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat tampak hadir dalam pertemuan ini. Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono pun memberikan arahan supaya tim bisa memaksimalkan persiapan.

"Adanya geliat kompetisi menjadi semangat bagi kita semua. Saya mewakili jajaran manajemen meminta semua untuk semangat berjuang dan memberikan yang terbaik dengan meraih prestasi," kata Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim.

Ia menegaskan, pemain harus punya tekad kuat meraih prestasi tidak hanya untuk pribadi, klub, tetapi yang terpenting adalah bagi Bobotoh.

"Dalam kehidupan selalu ada kegagalan dan keberhasilan. Tapi, tetap harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai hasil yang terbaik," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
HUT Ke-88, PERSIB Adakan Syukuran dan Doa Bersama
PERSIB memperingati hari jadinya yang ke-88 dengan sederhana
Minggu, 14-03-2021 15:00 WIB
berita harian
PERSIB Sambut Kedatangan Sang Juara
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) menyambut kedatangan rombongan PERSIB Putri
Minggu, 29-12-2019 14:00 WIB
berita harian
Launching Tim, PERSIB Mohon Doa Restu
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengaku bersyukur atas digelarnya acara launching PERSIB 2019
Sabtu, 11-05-2019 17:00 WIB