berita harian
Kamis, 05-04-2018 11:11 WIB

Gelar Game Internal Tanpa Kim dan Febri

PERSIB kembali menggelar persiapan jelang laga pekan ke-3 Go-Jek Liga 1 menghadapi Mitra Kukar, Minggu 8 April 2018. Dalam latihan hari ini tim asuhan Mario Gomez kembali berlatih menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Gomez memberikan menu latihan terfokus pada sentuhan serta penguasaan bola kepada Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan. Setelahnya, jajaran pelatih menutup sesi latihan dengan menggelar game internal selama 60 menit.

Dua pemain, Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan tak nampak pada sesi latihan yang digelar selama dua jam ini. Menurut dokter tim, dr. Raffi Ghani, kedua pemain tersebut memang sengaja diistirahatkan guna menjaga kebugaran fisiknya.

"Febri memang ada masalah pada kesehatannya, dia ada sedikit demam. Kita harus jaga kondisinya agar bisa fit saat pertandingan," papar Raffi.

"Kalau Kim dia harus beristirahat karena kemarin habis ada pemeriksaan terakhir pada cederanya. Mungkin besok juga sudah berlatih lagi," sambung Raffi.

Sementara itu, dua pemain, Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey masih nampak terlihat berlatih bersama skuat Maung Bandung.***


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Memilih Tetap Berlatih Mandiri di Rumah
Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama
Sabtu, 17-07-2021 14:00 WIB
berita harian
4 Gol Warnai Internal Game PERSIB
Internal game PERSIB berakhir imbang 2-2.
Sabtu, 19-06-2021 19:30 WIB
berita harian
PERSIB Ungguli Tim Porda Kota Bandung U-20
Dalam latihan bersama, PERSIB menang atas Tim Porda Kota Bandung U-20 dengan skor 2-0.
Sabtu, 05-06-2021 18:50 WIB