Pelatih kiper Gatot Prasetyo (kiri) ©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Senin, 29-04-2019 11:45 WIB

Gatot Siap Evaluasi Kinerja Kiper

Menjelang pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia versus Borneo FC, pelatih kiper Gatot Prasetyo siap mengevaluasi kinerja anak asuhnya. Gatot menyatakan dirinya akan memberikan persiapan khusus untuk menghadapi leg kedua di Bandung nanti. 

Setelah melakukan analisa secara menyeluruh, ia menilai ada beberapa poin yang harus segera dibenahi dalam persiapan menghadapi pertandingan leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat. nanti 

"Pastinya harus ada evaluasi. Setelah kita diskusikan dengan head coach (Miljan Radovic) akan ada evaluasi, khususnya soal reaksi dan antisipasi. Tentu kita akan godok terus," ungkap Gatot, Senin 29 April 2019. 

Tak hanya itu, pelatih yang juga mantan pemain PERSIB era 90-an ini juga mengaku tengah mempersiapkan I Made Wirawan cs untuk bisa berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2019. 

"Saya selalu rutin komunikasi dengan Deden (M. Natshir), Made, dan Aqil (Savik) dalam evaluasi dari pertandingan atau pun latihan. Apalagi sekarang kompetisi sudah semakin dekat dan saya rasa kiper-kiper sudah sangat siap untuk itu," paparnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gatot Resmi Berpisah dengan PERSIB
PERSIB resmi mengakhiri kerjasama dengan pelatih penjaga gawang Gatot Prasetyo.
Kamis, 09-01-2020 15:47 WIB
berita harian
PERSIB Benahi Lini Belakang
Evaluasi lini belakang menjadi salah satu fokus tim pelatih PERSIB menatap putaran kedua Liga 1 2019
Jumat, 06-09-2019 19:00 WIB
berita harian
Ini Harapan Gatot dengan Kehadiran Dhika
Pelatih kiper PERSIBĀ Gatot Prasetyo mengaku senang dengan kehadiran Dhika Bayangkara sebagai kiper tambahan.
Selasa, 27-08-2019 16:15 WIB