berita harian
Kamis, 12-04-2018 11:41 WIB

'Game Internal' Pagi Ini Mantapkan Strategi dan Taktik

PERSIB kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 12 April 2018 pagi tadi.  Ini merupakan persiapan menghadapi laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan nanti. 

Di bawah cuaca cerah, seluruh pemain Maung Bandung hadir dan terlihat sangat menikmati menu latihan yang dipimpin Mario Gomez pagi itu. Untuk memantapkan strategi dan taktik, Gomez pun menggelar sesi game internal  11 pemain melawan 11 pemain di penghujung latihan.  

Seluruh pemain tampil ngotot. Tak terkecuali Viktor Igbonefo yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain naturalisasi itu pun tampak kembali kokoh mengawal sektor pertahanan timnya. 

Sedangkan gelandang tengah Kim Jeffrey Kurniawan terpaksa berlatih terpisah. Ia hanya didamping pelatih fisik, Yaya Sunarya. Pasalnya, pemilik nomor punggung 23 di PERSIB tersebut masih memerlukan waktu untuk pemulihan cedera patah tulang fibula yang dialaminya. 

Menurut jadwal, skuat Maung Bandung akan bertolak ke Malang pada Jumat, 13 April 2018, besok. Sebanyak 18 pemain siap diboyong Gomez untuk menghadapi skuat Singo Edan, akhir pekan nanti. 


PERSIB.co.id


berita harian
Alasan Gomez Pilih Mali Sebagai Kapten
Absennya Supardi Nasir Bujang dalam empat laga PERSIB membuat ban kapten beralih kepada bek asal Serbia, Bojan Malisic.
Rabu, 18-04-2018 10:31 WIB
berita harian
Mali Ungkap Alasan Batal Kenakan Pelindung Hidung
Bojan Malisic secara mengejutkan urung mengenakan topeng pelindung hidungnya yang patah pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabuoaten Malang,
Selasa, 17-04-2018 18:53 WIB
berita harian
Kena Lemparan, Gomez : Saya Maafkan Mereka
Gomez mendapatkan luka di dahi bagian kanan yang diduga terkena lemparan benda keras dari oknum suporter di Kanjuruhan
Senin, 16-04-2018 08:21 WIB