berita harian
Jumat, 06-05-2022 17:00 WIB

Gagal Bobol Gawang Teja, Ciro Alves Mengaku Sempat Emosional

Ciro Alves mengaku sempat emosional karena tidak bisa membobol gawang PERSIB saat dirinya masih berkostum Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, 29 Januari 2022 lalu. 

Pada pertandingan tersebut, Alves tampil baik dan kerap memberikan ancaman ke gawang PERSIB yang dikawal Teja Paku Alam. Namun, Teja tampil cemerlang di sepanjang laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Pangeran Biru. 

"Iya benar, setelah pertandingan itu saya menangis. Saya menangis karena bagi saya, itu adalah pertandingan spesial. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan melepaskan banyak tembakan," kata Alves. 

Melihat penampilan yang sangat baik dari Teja saat itu, Alves pun tak sungkan melayangkan pujian. Menurutnya, Teja merupakan salah satu kiper berkualitas di sepakbola nasional. Di sisi lain, Alves sendiri mengatakan dirinya sudah menampilkan performa terbaiknya. 

"Saya tahu PERSIB adalah tim besar dan banyak pemain berkualitas di sini. Tapi saya ingin memberi kemenangan dan mencetak gol dan saya sudah berusaha. Teja adalah kiper yang bagus, beberapa kali saya berusaha cetak gol, tapi susah. Saya senang bisa main bersama dengannya musim depan," ungkapnya.***  


persib.co.id


berita
Tim Medis Ungkap Kondisi Terkini Pemulihan Cedera Ciro Alves
Sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana
Jumat, 24-06-2022 16:00 WIB
berita harian
Cedera Tulang Bahu, Ciro Alves Harus Menepi
Alvin mengatakan, Ciro Alves mengalami cedera patah tulang di bagian bahu
Minggu, 19-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Pesan Luizinho untuk Seluruh Kiper PERSIB
Pelatih penjaga gawang PERSIB, Luizinho Passos mengaku selalu memberikan perhatian ekstra untuk seluruh anak asuhnya
Minggu, 19-06-2022 13:00 WIB