H.Umuh Muchtar©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

from partner
Sabtu, 22-02-2020 22:55 WIB

Umuh Puji Pelaksanaan Acara BobotohDay

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyampaikan terimakasih kepada Pria Punya Selera sebagai penggagas acara Bobotoh Day. Menurut Umuh, acara Interaction by Pria Punya Selera ini menjadi salah satu momen untuk merajut kebersamaan.

Di hadapan bobotoh, pria yang juga sebagai Manajer PERSIB ini juga berharap kepada para suporter setia PERSIB agar terus memberikan dukungan melalui kreativitasnya.

"Saya berawal dari Bobotoh, acara ini bagus. Tetap jadi bobotoh yang santun, jangan lagi ada kejadian-kejadian yang merugikan PERSIB juga bobotoh. Termakasih Pria Punya Selera, acara ini bagus," kata Umuh di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu 22 Februari 2020.

Selain itu, Umuh mengucapkan terimakasih kepada Forum Wartawan PERSIB yang telah memberikan penghargaan kepada para pemain dan juga dirinya. Umuh mendapat penghargaan sebagai The Most Concern Person 2019.

" Ini acara yang sangat bagus. Mudah-mudahan setiap tahun lebih maju lagi dan PERSIB juga lebih maju," ungkap Umuh. ***

PERSIB.co.id
pernik
Panpel Ajak Bobotoh Proaktif Cegah Penyebaran Corona
Panitia pelaksana pertandingan PERSIB berharap, bobotoh ikut proaktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19
Jumat, 13-03-2020 20:30 WIB
from partner
Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019.
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB
berita harian
Fabiano, Made dan Kim Meriahkan BobotohDay
Tiga pemain PERSIB, Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan, turut memeriahkan acara Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Tegalega, Bandung.
Sabtu, 22-02-2020 19:00 WIB